Untuk Hasil Cetak stiker, skotlet atau skin handphone dan skin laptop lihat di menu Skin... dan contoh jadi flipcase, flip cover, softcase dan hardcase hasil cetak bisa anda lihat di masing - masing menunya, jika kurang gede foto atau gambar nya untuk hasil cetak bisa lihat di http://nukeskincase.com ... Jika anda ingin melihat Resi Kiriman, silahkan anda lihat di menu lihat Resi terdapat resi jne dan resi nomor budget Pos perbulan...Jika menurut saya terdapat kesalahan dalam cetak case atau skin maka akan di foto diberitahukan lewat Whatapp atau BBM. Jika anda ingin kesalahan cetak case atau skin tersebut dikirimkan ke anda, maka akan saya kirimkan. Jika case anda sudah jadi sesuai dengan keinginan anda, maka akan kami kirimkan kembali secepatnya. Tapi jika menurut anda kesalahan cetak case itu tidak apa-apa, tidak perlu dikirim kembali yang sudah dibuat case kembali --> untuk Retur kesalahan case tidak dikenakan Biaya Kirim. Maka akan saya kirim ke bukalapak...Yang ingin order jangan lupa memberitahukan alamat lengkap seperti RT, RW, nomor rumah DLL biar tidak ke pending dijasa pengiriman atau kembali lagi ke saya...Terimakasih

Kok Facebook Error

Kok Facebook Error

facebook error
Ketika lagi asik - asik nya masukin foto motif skin handohone dan hardcase ke facebook. Eh ternyata ketika facebook di klik refresh muncul error seperti yang diatas. itu kenapa ya ..??? (Pada awalnya, lama (berat) untuk looding memasukan foto skin dalam facebook, karena mungkin tidak sabaran kali ya, saya klik refresh jadi error begitu).

Ini messagenya : "Sorry, something went wrong, We're working on it and we'll get it fixed as soon as we can." (lihat pada gambar diatas), ketika saya click go back tetap tidak bisa, masih di halaman ini.
kok bisa ya facebook error, mudah - mudahan aja motif gambar skin yang tadi di upload masih ada atau takutnya malah justru facebook saya kehapus lagi hilang. (mudah - mudahan aja masih ada), soalnya sayang banget, teman di facebook sudah banyak, masa bikin facebook baru lagi (add temen satu persatu).

Apa mungkin karena saya sudah membuka terlalu banyak website atau blog tadi (sebelum membuka facebook) cache nya jadi berpengaruh facebook jadi error. 

Baiklah saya coba terlebih dahulu clear cache

cache 1



Saya klik clear now untuk history-nya, kemudian saya coba lagi login facebook kembali


facebook error 2
Ternyata masih belum bisa buka facebook, muncul message : " Service Unable"...(pada gambar diatas).

Baiklah di tunggu aja, mudah - mudah facebook sudah bisa lancar dibuka kembali karna hidup itu tidak lengkap dan indah jika tidak bisa membuka facebook setiap jam-nya..:D

Amien..

0 Response to "Kok Facebook Error"

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar ;

*) DILARANG KOMENTAR yang bersifat MENGHASUT, SARA, AGAMA, Dll. (Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan)